Selasa, 09 April 2013

Pengaduan Cinta




Dulu hidupku bahagia, Aku senang, sering canda tawa bersama
Banyak teman, banyak orang yang sayang kepada ku
Bagaikan burung yang terbang bebas Selalu kesana kemari
Melihat keadaan dari atas yang begitu indahnya
                Dulu aku disayang
                Dulu aku sang pemimpin yang kau banggakan
                Namun seiring dengan berjalannya waktu
                Semua hilang tak berbekas
Aku terpuruk disini menghadapi hidup ini
Aku sering sedih, menangis dan jarang ceria
Rasanya aku ingin bercerita tentang perasaan ku ini
Tapi aku tidak punya teman yang dapat disayangi dan Aku slalu disakiti
                Aku butuh kamu disini tuk menemani hidupku
                Aku akan menjaga mu sepanjang hidupku
                Takkan ku lepaskan dirimu meskipun jarak menjauhkan
                Aku tetap akamn menanti dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar